Senin, 24 Desember 2012

0

POP INDONESIA

Dewi Sandra&Olla Ramlan - Stop
7 Icons - Playboy
7 Ikans - Andeca Andeci
Ahmad Dhani - Terpurukku Disini
Alamat palsu - Ayu Ting Ting
Aleeda - Tak mampu melupakanmu
Andra And The Backbone - Tak Ada Yang Bisa
Andrigo - Demi Cinta
Anggun - Hanyalah Cinta
Anima - Jika Memang
Anji - Aku Mau Putus
Anji - Berhenti di Kamu
anji drive - Hatiku berhenti di kamu
Ari Lasso - Karena Aku T'Lah Denganmu
Ari Lasso - Kisah Kita
Ashanty Aurel - Salam Ya Ramadhan
Asmirandah - Aku Jatuh Hati
Astrid - Tak Ingin Dicintai
Astrid feat. Dide - Semua Karena Allah
Ayu Ting Ting - Masa Iya Tolong Bo
Ayu ting ting - Sik asik
Baby Niken - Janji Palsu
Baby niken - Kamu bisa aku tak bisa
Bara-Hampir Putus Asa 
Bintang - Cinta Ini Untukmu
Blink- Putih abu abu
Blue Savana - Berilah Cahaya
Blue savana - Setubuhi nafas
Blubery - Teganya

Caffeine - Aku Lelaki Yang
Caffeine - Bersyukur
Cassandra - Cinta Terbaik
Cermin - Cinta Selamanya
Cermin - Menantimu
Cermin - Pintaku
Cermin - Rinduku
Cermin - Sejujurnya
Cermin - Selingkuh
Cermin - Cinta selamanya
Cermin - Takan pernah pulang
Cermin - Dongeng
Cermin - Wanita Terindah
Cermin - Untuk Selamanya
Charly - Stasiun kereta

Charly&Pepeng - Asmara
Cherry Belle - love is you
Cokelat - Betapa aku mencintaimu

Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
Data - Mengulit kenangan
Davinci - Rindu Merana
D'Bagindas - Empat Mata
D'Bagindas - Hidup Tapi Mati
D'Bagindas - Kangen
D'Bagindas - Maafkan Aku
D'Bagindas - Sendu
D'Bagindas - Suka Sama Kamu
D'Bagindas - Yang No.1
D'Bundas - Sebentar Saja
Dea Mirella - Takkan Terganti
Dea Mirella - Tak Semestinya
D'Masiv - Beri Kami Yang Terbaik
D'Masiv - Orang Yang Pantas
D'morgen - Hati yang tersakiti
Donita - Aku kecewa
Donita - Kesucian Cinta

Drive - Sebuah Isyarat
Drive_-_Katakanlah
Ello - Gak Kayak Mantanmu
Embun - Jangan tinggalkan aku
Eren - Pergi Tanpa Alasan
Eren - Senandung Malam
Eren - Sendiri Lagi
Eren - Tanpa Cinta 
Eren - Terluka
Filosofi Band - Cintamu Sempurna
Fiona Yuan - Tanyakan Saja Pada Bulan
Five Minutes - Aku dan Kamu
Five minutes - Selalu menunggumu
Gamma - Impian Cinta
Gamma - Masih Menanti
Gamma - Taman Dusta
Gamma Band - 1 atau 2
Gamma Band - 1000 Janji
Geisha - Pergi Saja

Goliath - Mestakung (ost. Semesta Mendukung)
Gretha - menangis tanpa air mata
Hello - Di Antara Bintang
Heyho - I Love U
Hijau Daun - 01 Bersama Terang
Hijau Daun - Cinta Di Mana
Indah dewi pertiwi - Aku tak berdaya
Indah dewi pertiwi - Amalmu adalah ibadahmu
Iniaku Band - Jangan Teteskan Air Mata

Judika - Aku Yang Tersakiti
Judika - Melayang
kaktus - MelupakanMu
Kaktuz - Tisa
Kaktuz - Percuma
Kanda - Jangan Bersedih
Kangen Band - Beb, Aku, Dia
Kangen Band - MeiKangen Band - Sungguh Kejam
Kangen Band - Yang Aku Tau
Kata - Bawa Aku
Kau Puisi - Bondan Prakoso
Kenang Mirdad & Ederra - Sedap Betul
Kimono - Kembalilah
Kotak - Tendangan Dari Langit
Lacy - amuch selingkuh
Laluna - lara hati
Last Child - Diary depresiku
Last Child - Mungkinkah
Last Child - sekuat hatimu 
Last Child - Tiada Lagi
Last Child - Pedih
latinka - Aku bisa mati
Letto - Cinta Bersabarlah
letto - menyambut janji
Letto - Yang Kusebut Sayang
Loumina - Sudah 
Lovarian - Perpisahan Termanis
Lyla - Dan Lagi
Mahadewa - Amnesia
Mahadewa - Bunga Bunga
Mahadewa - Patah hati
Maher Zain Feat Fadly Padi - Insya allah
Maudy Ayunda - Tiba Tiba Cinta Datang
Merpati band - Bukanlah Cinta 
Merpati Band - Tak Rela
Nano - Aku Bukan Malaikat 
Nano - Sampai Ku Mati
Navarro - Bukan Karena Cinta
New Pulpen - ijinkan aku selingkuh
Nicky Tirta feat. Vanessa Angel - Indah Cintaku
Nidji - Indahnya Cinta
Nikita Willy - Kutetap Menanti
Nindy - Cinta Yang Baru
Orion - Terlalu tangguh
Papinka - Dimana Hatimu
Pasti Band - Kau acuhkan aku
Pay - Pas Kena Hatiku
Permaisuri - Inikah Balasannya
Pinkan mambo - Kamu kan punya aku
Pinocchio - Saat Ku Terjatuh
Piyu Padi - Sakit Hati
Plat Band - Abg Tua
Play Band - Yang Tlah Pergi
Radja - call me
Radja - Demi Kamu
Radja - Kau adalah aku 
Radja - Kegagalan cinta
Rasti Pop - Rela Bersamamu
Reefa Band - Cinta Ini Untukmu
Relief - Kau disana
Republik - Tiada Guna Lagi
Repvblik - Harus Berbuat Apalagi
Rossa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita
Salju - Apa Ku Salah
Samantha - Bibir
Sammy Simorangkir - Kesedihanku
Savanna Band - Putri Paman Sam
Second Civil - Cinta Sejati
Second Civil - Dan Bila
Seventeen - Ayah
Seventeen - Menemukanmu
Slank - Lagi Sedih
Storia - Benar Benar Sayang Kamu
Supernova - Mengingatmu menyakitkan
Taj Mahal - TerkasihTeuku Wisnu Feat Shireen Sungkar - Cinta Kita
The Law - Cinta Kan Membawamu Kembali 2
The Potter s - Falling In Love
The Rain - Sepanjang Jalan Kenangan
The Virgin - Demi Nama Cinta
The Virgin - Maaf Aku Mencintaimu
Tiket - Arti Cinta
Tipe X - Percuma
Triad - Hidup adalah perjuangan
 Velvet - Arti Mimpi Semalam
venus - sedalam hati
Wali - Abatasa
Wali - Langit Bumi
Wali - Masih Adakah
Wali - Nenekku Pahlawanku
Wali - Salam Rindu
Wali - Sayang Lahir Batin
Wali - Setia Jujur Dan Taqwa
Wali - Status Hamba
Wali - Tetap Mencintaimu
Wali - Yang Penting Halal
Wali  - Ya Allah

Zivilia -  Setia

0 komentar:

Entri Populer