Minggu, 30 Desember 2012

1

Mau Ikut Car Free Night? Parkir di Sini

 
Jakarta - Dalam rangka menyambut tahun baru 2013, Pemerintah Provinsi DKI mengadakan Jakarta Night Festival yang dipadu dengan Car Free Night di sepanjang Jalan Sudirman hingga Medan Merdeka Barat. Ini lahan parkir yang bisa digunakan oleh Anda.

Berdasarkan rilis Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (31/12/2012), Anda dapat memarkir kendaraan di tempat-tempat berikut:

1. Lapangan IRTI di seberang Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan.
2. Parkir Timur Senayan.
3. Gelora Bung Karno.
4. Masjid Istiqal.
5. Lapangan Banteng, Jl Lapangan Banteng.

Penutupan arus lalu lintas di sekitar lokasi akan dilakukan pada tanggal 31 Desember 2012 mulai pukul 20.00 WIB. Puncak perayaan malam tahun baru 2013 ini akan dimeriahkan dengan sejumlah atraksi hiburan kesenian daerah. Pemda DKI Jakarta rencananya mempersiapkan 16 panggung hiburan.

Jalur yang dapat dilalui untuk menuju tempat-tempat parkir tersebut di antaranya:

1. Untuk menuju ke lapangan parkir IRTI Monas: melalui Jalan Medan Merdeka Barat kemudian belok ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan.
2. Lapangan Parkir Polda Metro Jaya: melalui Jalan Gatot Subroto atau Jalan Senopati kemudian masuk ke kawasan SCBD Senayan.
3. Parkir Timur Senayan: melalui Jalan Gatot Subroto atau Jalan Asia Afrika kemudian belok ke arah Jalan Gerbang Pemuda.
4. Untuk menuju ke kantung parkir di gedung-gedung atau mal-mal dapat dicapai dengan melalui jalan yang terdekat ke lokasi.

Bagi para pengguna jalan lain yang berkepentingan melintas di lokasi acara Jakarta Night Festival diimbau untuk dapat menggunakan jalur alternatif yang telah disiapkan.
(mok/mok) ( sumber )

1 komentar:

Entri Populer